You are here

Asuransi Kesehatan Orang Swasta

kanslalu's picture

Jika ekonomi berbatu telah dikenakan biaya pekerjaan Anda, kemungkinan cukup baik bahwa Anda telah bergabung dengan 46 juta orang Indonesia yang tidak memiliki Asuransi Kesehatan. Selamat datang di dunia yang kompleks Asuransi Kesehatan swasta.

Yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan usia dan Kode Pos di sebuah situs Asuransi Kesehatan seperti prudential dan Anda akan disajikan dengan badai salju pilihan. Tapi usia Anda, kesehatan, dan pendapatan akan mempersempit yang turun dengan cepat, dengan premi bulanan mulai dari $ 100 sampai $ 1.000. Menjelajahi melalui semua ini dapat memberikan orang sakit kepala. Tapi mendapatkan itu tepat adalah penting. Ini bisa menjadi salah satu keputusan paling signifikan yang Anda buat.

Hal pertama yang harus diingat adalah: Ada alasan mengapa 46 juta orang Indonesia tidak memiliki cakupan. Asuransi kesehatan swasta mahal, dan cakupan terbatas.Sebuah premi sebesar $ 100 per bulan mungkin kurang dari apa yang Anda membayar untuk alat-alat kesehatan perusahaan Anda sebelumnya disediakan, namun kebijakan itu membeli akan mengecualikan cakupan untuk segudang masalah kesehatan. Dan Anda akan harus membayar dikurangkan minimal $ 2.000 sebelum manfaat Anda menendang masuk Untuk top it off, akan ada batas atas dalam hal berapa banyak perusahaan Asuransi untuk Kesehatan akan menutupi.

"Dalam dunia swasta, cakupan kurang aman dan sangat minim," catatan Karen Pollitz, penelitian profesor di Institut Kebijakan Kesehatan di Georgetown University di Washington.

Sudah ada sebelumnya masalah
Jika Anda memiliki alat kesehatan yang sudah ada sebelumnya, seperti diabetes atau kanker, kompleksitas naik secara signifikan. Asuransi Kesehatan manfaat dari majikan lebih sering daripada tidak komprehensif, menyediakan cakupan untuk kunjungan dokter biasa, perawatan darurat, rencana obat resep, dan bersalin, serta alat yang sudah ada sebelumnya. Tapi masuk ke arena Asuransi Kesehatan swasta, dan jika Anda memiliki penyakit jantung, asma, atau bahkan AIDS, kemungkinan bahwa Anda akan ditolak peningkatan cakupan tajam.

Kabar baik? Jika Anda memiliki alat fitness yang sudah ada dan Anda baru saja kehilangan pekerjaan Anda-dan perusahaan Anda bekerja untuk memiliki setidaknya 20 karyawan-Anda akan memenuhi syarat untuk COBRA. Yang akan memberikan Anda 18 bulan lebih cakupan. Tapi Anda kemungkinan besar akan mendapatkan stiker shock ketika Anda melihat premi, karena Anda akan harus membayar seluruh jumlah premi bulanan. Dan sering, porsi yang lebih besar dari premi Anda sedang dibayar oleh majikan Anda.

Banyak tergantung pada tempat Anda tinggal. Beberapa negara, seperti New York dan Massachusetts, melarang diskriminasi terhadap orang dengan alat kesehatan yang sudah ada sebelumnya. Warga Massachusetts tidak dapat ditolak untuk perlindungan Asuransi kesehatan apa pun penyakit atau penyakit yang mungkin ada. Beberapa situs Web dapat membantu Anda menemukan bahwa informasi-misalnya, Assn American Diabetes. memiliki peta di situsnya, dan jika Anda klik pada negara Anda, Anda melihat informasi pada apa yang ditawarkan di sana. Dan Florida Kesehatan Departemen memiliki program untuk membantu orang dengan AIDS atau yang HIV-positif mendapatkan pengobatan.

Atau, Anda mungkin memenuhi syarat untuk membeli Asuransi kesehatan sebagai bagian dari hubungan profesional atau serikat pekerja. Sebagai contoh, Uni Freelancer memiliki musisi, seniman grafis, dan penulis yang memenuhi syarat sebagai anggota untuk membeli cakupan kesehatan pada tingkat kelompok yang lebih rendah.Henry J. Kaiser Family Foundation memiliki kekayaan penelitian pada topik, dan itu ide yang baik untuk membaca laporan kelompok terbaru untuk informasi dan juga untuk mendapatkan tips ketika membuat keputusan.